Review Natur Miracle Renew skin cream (Revive skin) 


Assalamu alaikum, hai semuanya :D 


duh jadi gugup deh karena ini adalah postingan pertama aku, jadi mohon maaf jika ada yg kurang ya bestie karena aku masih belajar nih hihi

Untuk postingan pertamaku ini aku akan menulis review salah satu brand lokal yg kita kenal dengan hair care nya dan tahun lalu mengeluarkan skincare juga.

Yap, yg aku maksud adalah Natur >.< 

Jadi produk pertama yg mereka keluarkan ada face serum, lalu ada sleeping mask juga dan menyusul ada face oil. Dan ada toner juga beserta moisturizer sunscreen yg akan aku bahas di postingan kali ini.



Moisturizer & Sunscreen dalam satu produk? Yuk baca sampe habis


Jadi ini adalah produk terbaru dari @naturbeautyid yg sudah launching sekitar 2 bulan yg lalu kalau aku ga salah ya genkz 😆, dan tentunya produk ini melengkapi 3 varian sebelumnya yang anti aging series ( Revive skin) , Skin repair series ( Brightening) , dan Acne fighter series.
Dan punyaku adalah yg Miracle Renew skin cream (Revive skin)

⭐Star Ingredients :
Ginseng,Natural Hyaluronic & Probiotic

⭐ Packaging :
Botol kaca doff dan dilengkapi pump, sayangnya pump nya agak susah di pencet. Isinya 25gr

Review :
Moisturizer Sunscreen ini ringan dipakai. Dan sudah dilengkapi dengan Spf 32. Teksturnya cream thick berwarna putih pekat dan finishnya agak tacky,jadi cukup oke sih kalau mau ditimpa makeup diatasnya Karena bantu makeup lebih nempel juga. Aku pakainya 2 ruas jari,saat di blend ke wajah harus sabar karena seperti yg aku bilang dia berwarna putih pekat jadi akan memberi kesan tone up pada wajah,tapi lama kelamaan juga akan menyatu sama kulit kok.




 Yg aku suka juga Produk ini ringan dan ga bikin muka aku minyakan. Produk ini juga alcohol free dan fragrance free, tapi ada aroma yg agak subtle. Untuk aku pribadi lebih suka menggunakan ini dirumah aja. Karena ketika keluar rumah pastinya aku menggunakan produk yg Spf nya lebih tinggi tapi ini tergantung selera masing-masing sih. Tapi ini cocok banget nih buat kamu yg males layering skincare karena produk ini 2in1 😀

Harga 115k aja dan bisa beli di E-commerce favorit kamu! 😉

Apa ada yg udah cobain juga? 
#NaturBringsBeauty


untuk reviewku yg lain boleh mampir ke instagramku @nurul.hiqmaah

Komentar